Rekomendasi vendor Konveksi Di Nganjuk Dan Sekitarnya

Alhamdulillah kegiatan ane kemaren udah selesai, lumayan banyak bertemu dengan orang -orang baru. Bekerja sosial organisasi itu emang harus bertemu dengan orang – orang baru. Banyak karakter yang saya temui.

Termasuk orang yang membatu saya, oke kali ini saya sangat dibantu dengan orang – orang baru disekeliling saya, salah satunya adalah vendor konveksi. Saya punya masalah dimana uang oraganisasi sangat minim sehingga harus membagi perlengkapan salah satunya adalaah pembuatak kaos. Dimana saya hanya bisa membelanjakan kaos seharga 35 ribu dengan kuantitas sekitar 350 orang.

Selain, mumet ngurusi jadwal kegiatan harus bingung mencari vendor kaos, akhirnya saya di rekomendasikan oleh teman saya dari Jurusan Ekonomi, maklum saya kuliah di surabaya. pertamanya sih kaget koq direkomendasikan diluar daerah. “katanya orangnya enak’an bisa menyesuaikan kita“.

Oke setelah ane kontak, gua cerita panjang lebar, Dengan deadline hanya 15 hari, dan harga yang harus press ternyata saya diedukasi, oke fix ane dari pembicaraan dengan beliau udah meyakinkan.

Kalau gak salah Nama Konveksinya Devote Garment berada di Kertosono sekitar 2 jam dari Surabaya, tempat gua kuliah, akhirnya saya diberikan opsi sesuai budget gua. Oke Fix ane ambil vendor kesana, gak pikir panjang langsung gua transfer pakai rekening organisasi ane.

Eh gua kaget banget sumpah, dia mau nganter kaos pesenan gua, wah ini pelayanan plus – plus yang jarang gua temuin, apalagi buat anak – anak organisasi kayak ane, walaupun dari kertosono ke Surabaya lumayan dianya mau nganter. Pantesan dari Jurusan Ekonomi merekomendasikan ini Konveksi.

Oke nih – Rekomendasi vendor Konveksi Di Nganjuk Dan Sekitarnya  data lengkapnya konveksi
mungkin yang dekat dengan kertosono seperti jombang kediri mojoketo tulungagung gresik madiun bojonegoro bisa kontak aja, la saya yang di Surabaya mau Nganterin koq.

Nih data lengkapnya.

Nama : Devote Garment
Alamat : Jln. Imam Bonjol Gg. XII no. 23 Desa tembarak Kec. kertosono (on Maps klik sini)
No, Hp : 089-685-617-675
Instagram : Devote Garment 
Facebook : Devote Garment dan Konveksi

Nih beberapa postingan yang ane ambil di instagramnya 

This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *