9 Februari 2023

Alhamdulillah kemarin pada hari Senin menjelang liburan tahun baru Hijriyah sempat berwisata di kota Batu, yah pertama kalinya sih untuk mencari kegiatan setelah di kost tak ada kegiatan. Setelah mandi ada inisiatif untuk silahturahmi ke keluarga yang ada di Kota Batu. Tepatnya di belakang terminal kota Batu.

Setelah perjalanan sekitar 3 jam dari kota Surabaya mulai pukul 08.00 hingga tiba di kota Batu jam 10.58 WIB istirahat sejenak di rumah Pak Dhe, kemuadian bersama Mas Lantik dan Adit
Destinasi pertama langsung jelajah di Universitas Brawijaya, termasuk Universitas Bonafit, yah gimana lagi rame banget semua fakultasnya padahal hari itu hari hari kecepit (jawa)  karena hari selasa hari libur nasional.Wih keren banget semua bangunanya tertata rapi hingga detailnya.

Setelah berjalan mengelilingi Universitas Brawijaya, langsung ke destinasi kedua di Universitas Negeri Malang, Karena udah sore sekitar jam 16.00 WIB Universitas ini lumayan sepi, mau berkeliling di gedung Cakrawala eh satpat penjaganya kurang Friendly sehingga hanya berkeliling diluar saja, padahal lumayan besar untuk dikelilingi.

Graha Cakrawala Um

Selanjutnya masih sore kegitan selanjtnya jalan – jalan di Universitah Muhammadiyah Malang, yang bangunannya serba putih. Karena bangunannya yang harus masuk kedalam dan turunan dari jalan raya membuak kesan “Wahhh”, Akhirnya sampai ditempat parkir Universitas, eh malah salah parkir diparkir karyawan, /lesu. Selanjutnya setelah mendapatkan parkir mahasiswa (padahal bukan mahasaiswa  😀 )

keliling Unmuh, Wew bangunanya yang besar amat sampe ada liftnya untuk naik keatas bangunan.
Namun yang bikin hati tertarik adanya jembatan gantung di sebelah Unmuh dan taman kecil didukung suasana yang asri dan dingin akhirnya kami beristirahat ditempat tersebut untuk melepas lelah setelah jalan – jalan.Akhirnya setelah jam menunjukkan pukul 16.00 WIB akhirnya untuk memtuskan pulang.
Dengan pembelajaran yang sangat berarti karena masih banyak PTN dan PTS yang berkwalitas disini, maksudnya berkualitas untuk dikunjungi masalah kwalitas dan mutu’nya kan saya tidak tahu, maklum bukan mahasiswa di sekolah tersebut. 😀
next tunggu liburan saya yang akan datang yah 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *